Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

GAK BISA LUPAIN CEWEK

Posted on: Agustus 13, 2007

gw andra gw anak karawang tapi pendatang doang gw lagi bingung nihhh gw udah putus sama ce gw ampir 6 bulan tapi sampek sekarang belom bisa lupain dia dari pikiran gw n prah nya lagi gw belum bisa buka diri untuk orang lain , gw mita tolong banget gw harus gimana dan gw harus berbuat apa .? thaxs yaaa plssss bales cepet

2 Tanggapan to "GAK BISA LUPAIN CEWEK"

ingat aja segala keburukannya…segala prilaku yang telah bikin loe sakit hati…
and g usah contact ma dia….

Mw gmanain la..satu2nya cara buat ngelupain dy tu ada dikemauanmu sndri…lo mang dari kamunya ga mw n males bwt ngelupain dy y bakal susaaaahhhh deh….sory lo tanggapannya gt doank..ayo smangat!!!tw…mw ak cariin????hehehehe…bercanda!!sapa tw kehibur!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: