Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

Lampard Tunda Negosiasi Kontrak Baru

Posted on: Agustus 10, 2007

<!–[if gte vml 1]&gt; &lt;![endif]–><!–[if !vml]–><!–[endif]–>Sebelum pergelaran PD 2006 lalu di Jerman, Chelsea berupaya menyodorkan tawaran kontrak baru kepada gelandang andalannya, Frank Lampard. Kontrak kerja Lampard yang diboyong Claudio Ranieri dari West Ham United pada 15 Mei 2001 dengan nilai transfer 11 juta pound itu bakal berakhir pada musim 2009.

Apa hasilnya? Nol. Negosiasi antara kedua kubu berjalan berlarut-larut. Karena itulah timbul kabar simpang siur terkait masa depan pemain kelahiran Romford berusia 29 tahun itu. Sejumlah klub, terutama Barcelona, disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan Lampard berikutnya.

Seperti yang dilansir The Times Online, Lampard memutuskan untuk menunda pembicaraan atau negosiasi kontrak barunya itu sampai akhir musim depan. Lampard berdalih ia tidak mau performanya di lapangan hijau terganggu dengan urusan di luar lapangan.

Meskipun Lampard bersikukuh berlarut-larutnya negosiasi itu bukan disebabkan masalah duit, tapi semua orang tahu Lampard menuntut pihak klub memperlakukannya sama dengan apa yang telah diterima rekannya, kapten tim John Terry.

Pada akhir Juli 2007 lalu, Terry setuju meneken kontrak baru selama lima tahun ke muka atau sampai 2012 dengan gaji sebesar 135 ribu pound per pekan yang membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di seantero Inggris.

Chelsea berharap langkah Terry bakal membuat Lampard mau membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru dimana gaji Lampard mencapau 130 ribu pound. Tapi, Lampard, wakil Terry, tidak mau terburu-buru untuk memutuskan masa depannya. Sejauh ini, Lampard mengklaim tetap gembira dan menerima gaji tambahan dari kontrak lamanya, dimana upahnya per minggu naik menjadi 115 ribu pound.

“Setiap kali negosiasi saya selalu mengatakan saya tetap ingin tinggal bersama klub. Sayangnya, kami punya sejumlah masalah. Seiring dengan berjalannya waktu Chelsea pun ‘berdiam diri’(pasif). Lalu, kini musim baru akan dimulai. Karena itu, saya katakan kepada klub bahwa saya tidak ingin terlibat dalam negosiasi kontrak. Saya tidak ingin permainan saya di lapangan bakal terganggu dengan itu (negosiasi). Saya harap, semuanya bisa diselesaikan di akhir musim depan atau musim panas mendatang,” tegas Lampard.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: