Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

Hidup Sehat Dengan Singkat

Posted on: Juni 25, 2007

Perubahan-perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar pada kehidupan Anda dan hal ini benar dimana kesehatan Anda menjadi perhatian.Meskipun kita semua suka hidup dengan pola hidup sehat, kadang-kadang hal itu tidak mungkin akibat pekerjaan atau komitmen keluarga. Tetapi Anda dapat membuat perubahan dramatis, jika Anda mengikuti 10 tips kesehatan yang dapat membuat peningkatan yang signifikan.Dari membersihkan gigi secara benar sampai mengurangi resiko penyakit jantung, tidak ada satupun perubahan ini sulit dan semua dapat dilakukan dengan sederhana dan mudah. Semua yang Anda perlukan adalah menyisihkan waktu untuk semua itu.



Minum segelas juice buah-buahan

Orang dewasa dianjurkan makan lima kerat buah-buhan dan sayuran setiap hari sebagai bagian peyeimbang diet, tetapi banyak diantara kita sulit untuk memenuhi target tersebut. Satu cara mudah untuk setidaknya satu bagian adalah minum segelas juice buah-buahan.


Membersihkan gigi secara teratur

Untuk meyakinkan Anda membuang semua ganguan gigi, cobalah gunakan obat kumur atau benang pada gigi setelah membersihkannya. Anda perlu mengganti sikat gigi setiap tiga bulan untuk meyakinkan sikat gigi masih bekerja dengan baik.


Minum teh

Selain memberikan Anda banyak iatirahat yang diperlukan, menyisihkan waktu untuk minum secangkir teh dapat melindungi Anda dari penyakit jantung dan kanker.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: