Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

DI BALIK RONGGA MULUT SELEBRITI

Posted on: Juni 25, 2007

Gigi sehat senyum indah. Memiliki gigi rapi, sehat dan indah selalu didambakan setiap orang, terlebih untuk selebrirtis yang notabene memang selalu dituntut tampil OK. Namun untuk urusan gigi tak semua selebritis memiliki gigi putih bersih alami, bahkan ada beberapa selebriti yang terkesan cuek dengan penampilan giginya. Berikut kualitas gigi dari delapan belas selebritis menurut Dr Tim Bradstock-Smith dari London Smile Clinic.Kate Beckinsale

Meski membintangi vampir cantik di UNDERWOLRD, bukan berarti Kate Beckinsale memiliki gigi taring sebagus dan setajam Selene (perannya di UNDERWOLRD). Namun untuk urusan gigi, artis yang terlahir 26 Juli 1973 silam ini benar-benar memiliki gigi seputih salju, padahal istri sutradara Len Wiseman ini dikenal sebagai perokok berat. Dr Tim Bradstock-Smith, pendiri London Smile Clinic, mengatakan Kate sangat memperhatikan kesehatan giginya, dengan menggunakan bantuan pengangkat plak dan lapisan pelindung gigi untuk mencegah kerusakan gigi akibat nikotin yang terkandung pada rokok, selain tentu saja menggunakan bantuan pemutih gigi.

Madonna

Bisa dibilang Ratu pop dunia ini artis yang bersyukur dengan apa yang ada dimilikinya. Meskipun bagian depan giginya sedikit memiliki celah, namun penyanyi yang kerap tampil kontroversial ini mengaku tak malu dengan gigi depannya, dan tak ada niat untuk merapikannya. Tahun 1990 saat foto dirinya menjadi cover majalah Glamour, dia diminta untuk merapikan celah kecil pada gigi depannya, namun Madonna marah dan menolak menerima anugerah ‘Woman of the Year’ yang diberikan majalah tersebut padanya. Dr Tim Bradstock-Smith yang merupakan penggemar ‘The Material Girl’ ini mengatakan Madonna memiliki senyum yang menarik, senyum yang menunjukkan personalitasnya, yang membuat dirinya tampil apa adanya dan tak perlu harus membuat giginya seputih salju hanya untuk memiliki senyum yang menawan.

Paul Kaye

Paul Kaye, komedian yang banting stir menjadi aktor, ini kerap dijuluki para jurnalis sebagai aktor berwajah unik. Paul memiliki wajah mirip Ralph Fiennes namun gigi kualitas Shane MacGowan.

Halle Berry

Jika selama ini kita berpikir Halle Berry memiliki gigi putih alami, kita keliru, karena ternyata bintang seksi Jinx ini menggunakan cream pemutih untuk memutihkan giginya secara rutin di rumah.

Tom Cruise

Bintang TOP GUN ini memang dikenal dengan seyumnya lepas yang menawan, namun tak semua sorang sepakat Tom memiliki gigi terbaik dari deretan aktor-aktor papan atas. Hal ini terbukti bahwa gigi Tom tak sesehat dan sebagus yang dikira orang selama ini. Tepatnya tahun 2002 silam, saat Tom membawa anak-anaknya ke dokter gigi, dia menyebutkan bahwa giginya membutuhkan beberapa perawatan. “Gigi bagian atasku terlalu menekan kebawah dan membuat gigi bagian bawah merasa tak nyaman, membuatku tak bisa menutup mulut dengan sempurna. Karena itu dokter menganjurkannya menggunakan penyangga gigi saat usianya menginjak 40 tahun.

Zandra Rhodes

Untuk ukuran selebritis, bisa dibilang perancang busana yang kerap tampil nyentrik Zandra Rhodes ini cuek dengan giginya. Zandra tak peduli giginya menguning dan tak rapi. Bagi Zandra, gigi bukan urusan penting untuk memunculkan ide-ide brilian merancang busana!

Sarah Michelle Gellar

Rambut pirang yang indah, mata hijau yang cantik, dan gigi yang putih alami membuat iri banyak wanita!

Prince William

Siapa bilang anggota kerajaan selalu bergigi ok! buktinya pangeran William mewarisi turunan gigi serem, dimana orang Inggris biasa menyebut gigi keluarga kerajaan dengan sebutan ‘ghastly royal teeth.’ William akan terlihat lebih manis bila tersenyum tanpa harus memamerkan deretan giginya. Mengomentari gigi William, Dr Tim Bradstock-Smith menyebutkan William masih bisa memperbaiki giginya dengan lapisan porselain gigi untuk menutupi giginya yang tidak lurus selain harus rutin menggunakan pemutih gigi untuk membuat senyumnya makin cemerlang layaknya seorang Pangeran.

Eva Longoria

Masih banyak perdebatan tentang gigi bintang DESPERATE HOUSEWIVES ini, ada yang bilang Eva memiliki gigi yang sempurna, meskipun ahli gigi mengatakan gigi artis keturunan Meksiko ini sedikit tongos meskipun cukup lumayan untuk kualitas warna giginya.

Brad Pitt

Aspal. Gigi super putih aktor seksi ini memang kelihatan asli, namun sebenarnya kilau putih tersebut hanya bagian luar. Aktor yang makin serius menjalani hubungan dengan Angelina Jolie ini melapisi giginya pada tahun 2001 silam.

Justin Hawkins
Jika ada kontes selebriti bergigi Bugs Bunny, bisa dibilang penyanyi berjuluk The Darkness ini bakal jadi jawaranya.

Catherine Zeta Jones

Gigi mungkin menjadi keberuntungan bagi istri Micahel Douglas ini. Saat membintangi THE DARLING BUDS OF MAY awal 90an, Catherine baru saja selesai ‘memermak’ giginya agar lebih ok. Dan gara-gara gigi artis kelahiran Wales, Inggris ini pun laris ditawari main film.

Kirsten Dunst

Meskipun senyum Kirsten sangat menawan di poster-poster SPIDERMAN, namun banyak kalangan menyebutkan artis keturan Swedish/Jerman ini sudah selayaknya harus mengunjungi dokter gigi. ‘Kirsten artis yang hebat namun dia giginya tak akan bisa membawanya menerima penghargaan apapun. Ahli gigi Bradstock-Smith memberikan tips mujarab memiliki gigi menawan untuk mantan kekasih aktor Jake Gyllenhaal ini, dengan memperbaiki cara tersenyum, merawat gusi dan melapisi giginya untuk menutupi giginya yang tidak lurus dan tak ragu tersenyum lepas.

Ethan Hawke

Untuk urusan pamer gigi, bisa dibilang mantan suami Uma Thurman ini sangat pelit tebar senyum di hadapan publik. Ethan sendiri mengaku lebih ingin menunjukkan tulang pipinya bagusnya ketimbang harus memamerkan gigi. Salah satu trik aktor yang juga penulis novel ini menyembunyikan kekurangannya.

Sarah Jessica Parker

Banyak yang mengaku iri dengan deretan gigi rapi bintang SEX N THE CITY ini. Namun Sarah sendiri mengaku giginya tidak benar-benar sempurna. Istri aktor Matthew Broderick ini mengaku memiliki pengalaman buruk dengan giginya, saat akan tampil di Broadway giginya patah saat menyikatnya sambil menyanyi tembang Hard Knock Life.

Jamie Oliver

Baru-baru ini Jamie Oliver mengatakan dirinya tak perlu senyum yang sempurna untuk mendobrak Amerika. Meskipun Dr Bradstock-Smith dari London Smile Clinic menyarakankan Oliver untuk memperbaiki gigi berecelahnya dan melapisinya dengan lapisan porselain gigi.

Tess Daly

Meski memiliki ukuran gigi lumayan besar, namun presenter acara SINGLED OUT ini tetap tampil percaya diri. Bagi Tess senyum lepas membuat harimu jadi indah. great quotes Tess!

Goldie
Gigi hoki! Siapapun pasti kenal Goldie. Gigi emasnya membawa berkah tersendiri di dunia perfilman. Giginya lebih banyak ‘bicara’ ketimbang skill ackting-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: