Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

LAMPARD DAN KOSTUM BARU

Posted on: Juni 13, 2007


Kostum Away Chelsea (thesun) Frank Lampard kembali terusik di Stamford Bridge. Perpanjangan kontrak yang sedianya dikehendaki oleh gelandang yang genap berusia 26 tahun bulan Juni ini tersebut tak jua mendapat kata sambutan dari kubu Chelsea—klub yang telah dibelanya sejak enam tahun lalu.

Dengan sisa kontrak dua tahun di Stamford Bridge, Lampard memiliki hak untuk memutus hubungan dengan The Blues dengan membayar sisa kontraknya. Artikel 17 seperti termuat dalam peraturan terbaru yang dikeluarkan FIFA, menyebut hak bagi setiap pemain untuk memutuskan masa depannya.

Jadi, jika ada yang ingin memiliki Lampard mereka cukup membayar 9 juta pound saja atau sekitar Rp 155,7 miliar. Tiga klub besar diberitakan berminat terhadap Lampard, yakni Juventus, Real Madrid dan Barcelona. Untuk klub terakhir, baru-baru ini Barca menyatakan tidak lagi berminat. Sedangkan untuk Juve, pelatih anyarnya Claudio Ranieri dipercaya sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya sewaktu menukangi The Blues.

Masa depan Lampard kembali terusik dan tentunya bikin dirinya semakin gerah. Hal itu menyangkut peluncuran perdana kostum away teranyar Chelsea yang dijadwalkan pekan depan. Apa maksudnya? Dalam peluncuran 14 Juni nanti nama Lampard tidak termasuk dalam salah satu model yang akan memperagakan kostum berwarna kuning ngejreng itu. Lampard tidak lagi dianggap pemain bintang di Chelsea.

Mungkin agak berlebihan tapi seperti diumumkan dari situs resminya, Chelsea menyatakan: ”Kostum (away) baru akan diperkenalkan oleh bintang-bintang Chelsea, seperti John Terry, Michael Ballack, Petr Cech, Didier Drogba, Joe Cole, Ashley Cole dan Arjen Robben. Kostum akan diperlihatkan ke publik pada 14 Juni.”

Ini merupakan hal yang baru karena sejatinya dalam empat tahun terakhir Lampard selalu hadir menjadi model setiap Chelsea meluncurkan kostum anyarnya. Apalagi Lampard selama ini merupakan salah satu pesepakbola yang mengiklankan produk Adidas—sponsor kit Chelsea. Gerahkah Lampard atas perlakuan ini?

Terlepas dari isu itu, pilihan penggunaan warna kuning ngejreng (lebih tepatnya kuning fluorescent) juga sempat diperdebatkan. Warna tersebut merupakan pilihan owner Chelsea, Roman Abramovich. Taipan Rusia itu tertarik akan kostum away cerah yang pernah digunakan oleh Barcelona. Manajer Jose Mourinho sendiri lebih memilih warna dasar putih yang digunakan Chelsea musim lalu.

Meski fotonya telah dimuat dalam beberapa situs namun suporter Chelsea baru bisa memesannya saja lewat situs resmi klub. Sementara itu, barang dan untuk pemasaran secara massal baru akan dilepas pada 28 Juni. The Blues akan mengenakan pertama kali kostum ini pada pertandingan pre-season melawan klub Korea Selatan, Suwon Blue-Wings di Los Angeles, 17 Juli 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: