Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

BANTU KA’ BOS

Posted on: Juni 13, 2007

Kembali……..

seperti hari-hari kemarin yang berlalu dengan gamangnya. aku jatuh cinta. dulu aku selalu menganggapnya biasa dan malah kupikir wajar. jatuh cinta pada satu mahluk Tuhan ini sangatlah menggangguku. kenapa? karna dia adalah seorang wanita yang taat beragama.

sedangkan aku …….banyak teman berkata bila tak akan ada wanita beriman yang akan mendekatiku…..

bantu ka’ bos

9 Tanggapan to "BANTU KA’ BOS"

bantu apa? perjelas ya, kalau mau pinjam duit, kayaknya kagak bisa deh

jgn mengharap istri seperti fatimah jika pribadi blm seperti ali. equal n sederajat dlm hal apapun, jika kualitas diri blm mmpuni untuk mndapatkan wanita yg salihah ya perbaiki dulu kualitas pribadi sampean

duh, kok makin banyak aja sih orang yang sengsara gara-gara cinta. gua aja setelah setahun berpisah,gak pernah ketemu, gak pernah sms, apalagi telpon. akhirnya dengan kesabaran dan ketawakkalan, akhirnya gue ama dia bertemu juga. malah kami berencana untuk nikah secepatnya. padahal umur kita masih muda banget(gue 20 tahun, dia 19 taon). artina, percayamoko saja ces…, kalo emang jodoh lo pasti nemu deh. koz, kalo lo makin gak yakin, ya ingat aja Allah juga gak bakalan meyakinkan soal jodoh.”sesungguhnya Aku tergantung dari persangkaan hambaku”nah, makanya Cayo!!!gak usah pacaran. atawA LANGSUNG WALIMAH!!!!

siapakah wanita itu?

walah maass…jatuh cinta tu wajar bgt..palagi ma cew se-indah ituwh.. yaaahhh…usaha dikit kan gpp..hehhe..yakin ajh..yg namanya jodoh di tangan tuhan..seberapapun qita brusaha..klo gak jodohhh..ya mw di apain lagiii..tapiii…klo emg jodoh…gimanapuun bakal bareng koqq..smangaT!!!

ow yah…mw komentar dikittt…put senengla mbaca2 smw2 yg ada di sini…nambah ilmu bgt!!.. ehh..qita sama2 anq FKG lohhh…tp diriquwh d USU..hehehe…thx yo..

hai mba boleh engga gue ngelamar lhoooo!!

yg hrus mas lakuin..
mas harus sabr..sabr adlh kunci kbrhsilan.tp jg hrus dbrengi dng niat dn krja kras.sya ykin ap yg mas mw psti bsa draih.sya doain mga mas bsa

itulah cinta….datang dan pergi tanpa ada yang tahu

smua bisa jadi mungkin,,,minta tolonglah kepada yang memberimu hidup….karena IA -lah kamu bisa mendapatkan semuanya..ok????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: