Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

Pemain bintang Chelsea “melakukan semua cara” untuk pertahankan Mourinho

Posted on: April 21, 2007

Pemain Chelsea, Petr Cech dan John Obi Mikel telah mendesak Roman Abramovic untuk mengakhiri perang dinginnya dengan Jose Mourinho. “Ini adalah hal-hal terpenting bagi masa depan kita. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Jose tetap di sini. Kita harus dapat mempertahankan pelatih terbaik dan juga pemain terbaik kita seperti Frank (Lampard).” ucap Cech.

“Mr Mourinho sangat baik kepada saya ketika saya kecewa karena cedera. Ia selalu mengatakan kepada saya bahwa ia berharap kepada saya dan memberikan semangat yang besar bagi saya. Itu artinya saya harus fokus kepada pemulihan saya, dan mempercepat penyembuhan saya. Saya tidak akan lupakan itu.”

Mikel juga telah turut mendukung Jose. “Jose adalah yang terbaik di bisnis ini. Tidak ada yang meragukan itu dan sangatlah vital bagi dia untuk tetap di Chelsea.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di luar sana tetapi dapat saya katakan bahwa semua pemain di ruang ganti saling mendukung.”

“Ada beberapa pemain besar dunia dan bintang sepak bola dunia di tim kita tetapi jauh di lubuk hati, mereka adalah orang-orang yang sederhana. Atmosfir di dalam tim luar biasa dan itu termasuk manajer, dan masa depannya lebih penting daripada pertandingan manapun.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
%d blogger menyukai ini: