Jejak Lawalangy, Koemo Wuto Sumanomo Liwu

Canopy 02:13

Posted on: Februari 4, 2007

ini tengah malam
dan tidur pertamaku,
setelah kubersama denganmu
duhai…
perempuan yang berbalut misteri

tahukah engkau…
sebelum kupasrahkan diriku pada malam
sebelum kubiarkan diriku disusupi mimpi
sebelum kurelakan raga terinjak senyum rembulan
dan bintang yang berkelip
terpantul dijendela
aku menggambar wajahmu

yah….
aku menggambar wajahmu
pada kanvas terindah
disudut bola mataku
maafkan aku….
yang begitu vulgar melukis
dirimu….
wahai pemilik mata yang indah

entah….
misteri apa yang tengah aku hadapi
setelah kita terperangkap kelam rembulan
dan berbungkus gelapnya ”canopy”
serta temaran lampu yang masih mampu menjelaskan
akan dirimu yang kedinginn
dan bahasa tubuh kita kala menyaksikan bintang yang meluncur
indah sekali….

seru sekali pertempuran dalam jiwaku
mengugurkan berjuta keegoan
dan laksana superhero
engkau berjumplitan membunuh
meruntuhkan naluri
serta menikamkan tajam senyummu pada lubuk hatiku

yah….
aku mati malam ini
namun sebelumnya izinkan kuselesaikan lukisan dirimu
dan ikhlaskan aku menyebut namamu
setelahnya…..

1 Response to "Canopy 02:13"

sebaikx ni puisi dibasmi aja yah!!!

Tinggalkan Balasan

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 517,026 hits
